Informasi

Pesta Pernikahan Supriansa terbesar di Soppeng

Pesta pernikahan Wabup Soppeng, Supriansa bersama A. Nurul Mulisa di lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu (12/03/2017) malam, dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat yang tumpah ruah.
Acara ini dikemas dalam bentuk Standing party yaitu suatu pelayanan dalam jamuan makan, dimana tamu atau undangan menikmati makan dan minum sambil berdiri karena tidak ada tempat duduk atau kursi yang disediakan dalam acara jamuan makan tersebut.
Bupati Soppeng H.A Kaswadi Razak,SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir menyaksikan pesta pernikahan Supariansa.
“Pesta ini yang terbesar di Kabupaten Soppeng,” ungkap A Kaswadi Razak.
Sedangkan mempelai wanita dan laki-laki Supriansa bersama A Nurul Mulisa ambil bagian tampil memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta para undangan yang hadir.
“Ini merupakan perwujudan janji saya ketika terpilih menjadi Wakil Bupati Soppeng mendampingi A Kaswadi Razak maka saya akan menikah,” ucap Supriansa yang didampingi istri tercintanya A. Nurul Mulisa dan di sambut dengan suara tepuk tangan.
Supriansa juga membeberkan awal mulanya bertemu dengan A. Nurul mulisa sejak tahun 2007 yang lalu yang di penuhi dengan gelombang-gelombang kuat hingga mendapatkan cinta Nurul.
“Saya cuma butuhkan senyummu wahai dindaku,” canda Supri kepada Nunu di atas panggung.
Suasana jabat tangan yang tak hentinya pesta rakyat juga di semarakkan dengan penampilan 3 artis yakni Rere Regina, Nita Thalia dan Ismi.
Dengan gaun kedua mempelai berwarna merah dan gold yang terpancar keceriaan di atas pelaminan yang indah dan di kawal dengan Satuan Polisi Pamong Praja Soppeng.
Turut hadir dalam acara ini Anggota DPR-RI Andi Jamaro Dulung, Bupati Bone, H Andi Fahsar, Ketua DPD I Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid, sejumlah Anggota DPRD Provinsi serta Anggota DPRD Kabupaten Soppeng nampak hadir dalam resepsi tersebut