Informasi

Peringatan Hari ibu ke- 88 Tahun 2016

Soppeng. Tim PKK Kab. Soppeng dan Dharma Wanita Persatuan Kab.Soppeng melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan jl. Salotungo Soppeng untuk memperingati Hari Ibu ke-88 tahun 2016 pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2016.
Pada kegiatan ini bertindak sebagai inspektur Upacara ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dandim 1423 Soppeng Fransiska Yolanda yang meletakkan Karangan Bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dan gugur membela kadaulatan Negara Indonesia.
Ketua TP PKK Kab.Soppeng Hj.Nurjannah, SE mengatakan Ibu adalah sosok pahlawan dalam hidup kita, sosok ibu takkan tergantikan sepanjang masa, perannya ia begitu besar, pengorbanan dan Kasih Sayang Seorang Ibu takkan tergantikan sepanjang masa.
“Peranan ibu dalam membangun bangsa ini sangatlah besar, pembangunan sebuah bangsa tidak hanya tergantung kepada mereka pemerintah yang menjalankan sebuah roda pemerintah sebagai pelaku yang bertugas dalam negara ini” Kata Nurjannah
Hadir pada kegiatan ini TP-PKK Soppeng, Dharma Wanita Perrsatuan Soppeng, Persit Kartika Chandra Kirana, Bayangkari Soppeng.

Contact Person
Soufyan 085-299-929-275