Informasi

Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades

pilkadesSoppeng. Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH bertindak selaku Inspektur pada acara Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kab.Soppeng Tahun 2016 di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Watansoppeng pada hari Selasa tanggal 06 Desember 2016.
Supriansa didampingi komandan Upacara melakukan Pemeriksaan Pasukan yang terdiri dari Pasukan TNI, POLRI, Satpol PP, dan Pemadam Kebakaran Pemkab Soppeng.
“ Saya mengharapkan Pilkades Serentak Kab.Soppeng yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2016 ini berjalan dengan damai tanpa adanya kerusuhan yang dapat berakibat mengancam kestabilan dan Keamanan masyarakat” kata Supriansa
Hal senada disampaikan oleh Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji yang tidak mau pada pilkades nanti ada tindakan yang anarkis yang mengancam keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

“ kalau ada Calon Kades yang kalah dan tidak puas dengan hasilnya maka limpahkan permasalahan itu ke jalur hukum sesuai dengan Perturan Per-Undang-Undangan yang yang berlaku” kata dodiet
Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Camat, BKD Desa, para Calon Kades, dan tokoh masyarakat.