Informasi

Peringatan HUT TNI ke 71 tahun 2016

Soppeng. Kodim 1423 Soppeng melaksanakan Upacara menyambut HUT TNI yang ke 71 di Lapangan Sepak Bola A. Wana Laburawung Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng pada senin sore tanggal 03 Oktober 2016.
Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE yang bertindak selaku Inspektur Upacara Mengajak kepada seluruh PNS dan Keluarga Besar TNI Indonesia untuk sejenak merendahkan hati, dan menunduk kepala seraya berdoa, untuk para pahlawan, sesepuh, dan senior TNI, yang telah mendarma baktikan dirinya dan mengukir prestasi demi kejayaan bangsa dan Negara.
“Harapan saya semoga kegiatan yang kita laksanakan saat ini tidak mengurangi makna, dan kemeriahan peringatan itu sendiri karena tiap satuan TNI melaksanakan Upacara di daerah masing2 yang dipadukan dengan pertunjuklan seni dan budaya dengan mengangkat kearifan lokal budaya seperti baca puisi, cipta lagu, tarian daerah setempat dan mengadakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat “ kata Kaswadi saat membacakan Pidato seragam Panlima TNI.
Upacara ini dimeriahkan oleh pertunjukan Sosiodrama dari Grup Bengkel Bahasa SMUN 1 Watansoppeng dibawah binaan Satriani, S.Pd dkk yang berjudul “ Bunga-Bunga Bangsa di Villa Yuliana”. Grup ini meraih Juara 4 pada Lomba yang Digelar Korem 141 Bone untuk memperingati HUT Kodam VII Wirabuana Sulawesi Selatan.
Sosio Drama SMUN 1 Soppeng
Turut hadir dalam Upacara ini Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Para Anggota Forkopimda, SEKDA, Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala SKPD, Camat, Anggota TNI dan POLRI, PNS Pemkab Soppeng, Veteran, Perguruan Tinggi, SMU, SMP se-Kab. Soppeng dan Media.